Kecelakaan Maut Lintas Curup Lubuklinggau, Pegawai Indomaret Lubuklinggau Meninggal

Pemuda asal Lubuklinggau yakni Randi Riansyah (23) tewas, usai mengalami Kecelakaan maut di Jalan lintas Curup – Lubuklinggau tepatnya di Desa Pelalo, Sindang Kelingi. Peristiwa itu terjadi saat sepeda motor yang ia kendarai menabrak mobil pick up Ford, Kamis, (11/10) sekira pukul 11.45 WIB.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Ordiva, SIK melalui Kasat Lantas, AKP.Henry Hutasoit didampingi Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu. Apion Sori menjelaskan bahwa korban meninggal akibat benturan keras di bagian kepala. Korban yang meninggal di TKP itu langsung dilarikan ke RSUD Curup menggunakan mobil ambulance Puskesmas Beringin Tiga.

“Untuk korban sudah dilarikan ke RSUD Curup sedangkan mobil ford dan supirnya sudah diamankan di Polsek Sindang Kelingi dan akan kita tarik ke Polres,’’ jelasnya.

loading...

Peristiwa itu terjadi saat korban yang mengendarai Honda CB 150 R dengan nomor polisi (nopol) BG 2708 HR melaju kencang dari arah Curup menuju Lubuklinggau. Saat tiba di tikungan antara Desa Pelalo – Beringin Tiga, mobil pick up Ford dengan nopol BG 9621 BZ yang dikemudikan oleh Arisan Rego tiba-tiba muncul dari arah berlawanan, sehingga tumburan pun tak dapat dihindari dan menyebabkan korban Randi tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dipaparkan salah satu Personel Satpol PP yang bertugas di Kecamatan Sindang Kelingi, Ansyori (40) mengaku tidak melihat kejadian secara langsung, namun ia mendengar adanya suara benturan yang cukup keras. Mendengar suara benturan tersebut, ia bersama warga sekitar langsung bergegas menghampiri TKP.

“Mayatnya kami tutup dengan daun pisang sambil menunggu mobil untuk membawanya, korban yang meninggal itu langsung dibawa ke RSUD Curup dengan mobil ambulan Puskesmas Beringin Tiga,’’pungkasnya.