160 x 600
160 x 600

Sebanyak 108 CPNS Formasi 2018 Kota Lubuklinggau Dilantik

Sebanyak 108 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018 Kota Lubuklinggau dilantik di Balai Kota pada Jumat (01/02/2019). Pelantikan ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) CPNS yang secara langsung diserahkan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

CPNS yang menerima SK ini terdiri atas 86 orang guru, tujuh orang tenaga kesehatan, empat orang tenaga teknis, dan 11 lainnya merupakan honorer Kategori II (K2).

Dilantik pula Direktur RSUD Siti Aisyah, dr Charly Esa Kennedy menggantikan dr Mast Idris serta Kepala UPTD Puskesmas Sidorejo, dr Rafiqul Siregar. Tak ketinggalan, empat orang CPNS yang sudah aktif bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau, juga dilantik.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyatakan, 85 persen dari seluruh CPNS yang telah menerima SK, merupakan putra asli Lubuklinggau. Hal ini menjadi kebahagiaan baginya, karena mampu memberdayakan kemampuan putra asli daerah.

Apalagi, pelaksanaan tes CPNS menggunakan CAT yang diikuti 525 peserta pada 2018 lalu, berjalan dengan transparan.

“Saya yakin yang mendapat SK hari ini semuanya senang. Saya ucapkan selamat bekerja, bersama-sama kita mewujudkan Lubuklinggau menjadi kota metropolis yang madani,” ungkapnya.

Comments
Loading...