Presiden Jokowi direncanakan Akan Hadir Dalam Gebyar Harmoni Kebangsaan di Lubuklinggau

Menjelang even Gebyar Harmoni Kebangsaan pada 28-31 Maret mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau menggelar rapat koordinasi persiapan pada Rabu (20/03/2019). Rapat yang dipimpin langsung Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe ini dihadiri Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Kepala Kejari Zairida,Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Lubuklinggau DR Buchori, OPD, serta camat dan lurah.

Sejumlah acara yang masuk rangkaian kegiatan Gebyar Harmoni Kebangsaan, yakni Harmoni Muda-Mudi, Kemah Kebangsaan, Keserasian Sosial, Pagelaran Seni Budaya, dan puncak acara Gebyar Harmoni Kebangsaan.

Dalam rapat tersebut, Wali Kota meminta sejumlah pihak untuk menyukseskan acara yang menjadi agenda tahunan Kementerian Sosial (Kemensos) RI tersebut. Gebyar Harmoni Kebangsaan ini dipastikan akan dihadiri Gubernur Sumsel serta kepala daerah dari 17 kabupaten dan kota se-Sumsel. Bahkan puncak acara yang akan digelar pada 31 Maret, rencananya akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo dan Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita.

loading...

“Ini memang acara Kemensos RI dan Lubuklinggau dipercaya untuk menjadi tuan rumah. Oleh karena itu, kita harus menjadi tuan rumah yang baik,” tutur Wali Kota.

Untuk pengamanan, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono menyatakan siap menerjunkan 250 personilnya. Pengamanan maksimal akan dilakukan di sejumlah titik yang menjadi lokasi acara.

“Di hotel-hotel juga perlu pengamanan, karena pasti akan banyak tamu dari luar,” ujarnya.

Comments
Loading...