Lubuklinggau Menjadi Tuan Rumah Rakornas Staf Ahli Kepala Daerah Se-Indonesia

LUBUKLINGGAU – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru akan memporsikan kegiatan berskala nasional dilaksanakan di Lubuklinggau. Hal itu diungkapkan oleh Herman Deru saat membukan Rakornas Forum Staf Ahli Kepala Daerah (Forsakada) se Indonesia di Kota Lubuklinggau. Senin (09/04/2019).

“Kota ini juga akan menjadi kota kedua terbesar di Sumsel setelah Kota Palembang. Jadi, orang bukan hanya tahu nya Sumatera Selatan itu Palembang saja, tapi juga Lubuklinggau,” ungkapnya.

Pembukaan Rakornas oleh H Herman Deru, Gubernur Sumatera Selatan di Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau, Senin (09/04/2019)
loading...

Tidak hanya itu gubernur juga mengungkapkan bangganya kepada kota Lubuklinggau yang maju dan berkembang pesat. Seperti bandara yang sudah sangat baik, perhotelan sudah banyak, infratruktur perlahan lebih baik serta sektor wisata yang terus dikembangkan.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe juga menyampaikan kepada gubernur agar kegiatan kegiatan besar agar jangan lagi dilaksanakan di Kota Palembang.

“Di Lubuklinggau saja pak, insha allah kami siap. Karena kami tidak punya sumber daya alam, kami hanya terus berupaya mendatangkan orang sebanyak mungkin ke Lubuklinggau untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkap Wali Kota.

Dalam kegiatan ini, lebih dari 300 orang staf ahli Gubernur, Staf Ahli Wali Kota dan Staf Ahli Bupati se-Indonesia hadir di Kota Lubuklinggau dalam acara Rakornas Forsakada pertama, acara digelar di Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau.

Comments
Loading...