Sekda Lubuklinggau Menghadiri Safari Ramadhan 1440 H di Masjid Nurul Iman

Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani menghadiri safari Ramadhan 1440 H di Masjid Nurul Iman Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara ll Kota Lubuklinggau, Selasa (13/05/2019). Dalam salat tarawih malam kesembilan ini, Sekda didampingi Asisten l Heri Suryanto, Asisten lll Kahlan Bahar, serta beberapa kepala OPD dan camat.

“Alhamdulilah kita masih bertemu di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini. Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mendekatkan pemerintah kepada masyarakat. Syukur Alhamdulillah jamaah masjid masih banyak, terutama ibu-ibu,” ujar Sekda Lubuklinggau, H A Rahman Sani.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih wali kota kepada masyarakat yang telah mewujudkan pilkada yang tertib dan damai. Selain itu, ia juga mengingatkan warga yang belum menjadi anggota BPJS Kesehatan, untuk segera mendaftarkan diri.

“Pemerintah yang akan bayar karena ini program Wali Kota, ke depan masih banyak program pemerintah yang akan berjalan, tapi ini secara bertahap,” katanya. Dalam kesempatan itu, Rahman Sani juga menyerahkan bantuan dana untuk Masjid Nurul Iman sebesar Rp 5 Juta.