160 x 600
160 x 600

Pesantren Modern Ar-Risalah Sukses Menggelar Acara Mega Konser Inspiring Generation

INFOLUBUKLINGGAU.ID – Pesantren Modern (PM) Ar-Risalah Kota Lubuklinggau menggelar acara mega konser Inspiring Generation 2019, Jumat (21/06). Kegiatan berlangsung di Kampus PM Ar-Risalah yang beralamat di Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melalui Asisten I Bidang Pemerintahan, Heri Suryanto menghadiri acara yang mengusung tema “Inspiring Generation”. Acara ini bukan hanya untuk menunjukkan kualitas pesantren kepada masyarakat namun juga bertujuan menginsiprasi anak-anak muda khususnya Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Kegiatan berupa penampilan dari santri pondok pesantren berupa seni tari, pembacaan puisi, Drama tentang Presiden Soekarno dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Indonesia, penampilan hafidz Al-Quran, Hadroh, Band Islami, Karate dan juga doorprize.

Guru besar KH Saiful Hadi berharap, dengan penampilan para santrinya, dapat membuka cara pandang masyarakat bahwa di pesantren bukan hanya belajar pendidikan formal saja tapi masih banyak pelajaran dan kegiatan lainnya.

“Semoga murid-murid pesantren dapat berguna bagi bangsa dan negara indonesia “, Kata KH Saiful Hadi.

Comments
Loading...