160 x 600
160 x 600

Hendi Budiono Memastikan Pelaksanaan Musda KNPI V Sesuai Aturan dan Merupakan Forum Resmi

INFOLUBUKLINGGAU.ID – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melalui Asisten II, M Rusli membuka Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Lubuklinggau di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Kamis (27/06/2019). Kegiatan yang mengangkat tema ‘Pemuda Mewarnai Kemajuan Daerah Demi Terwujudnya Lubuklinggau Kota Metropolis Madani’ ini juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lubuklinggau, H Surya Darma dan seluruh ketua organisasi kepemudaan se-Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, M Rusli menyampaikan, untuk meningkatkan kemajuan daerah, dibutuhkan karya pemuda di Kota Lubuklinggau. Musda ini menjadi momentum dalam menggairahkan organisasi kepemudaan ke jalur yang lebih baik.

Dibutuhkan pula sinergi yang baik dengan pemerintah untuk menjalankan program kepemudaan untuk kemajuan Kota Lubuklinggau. Tak hanya KNPI, sinergitas juga diharapkan dari OKP lain untuk bersama mewujudkan Lubuklinggau yang Metropolis Madani. Ia juga meminta peran aktif pemuda Lubuklinggau untuk memerangi narkoba yang sangat merusak generasi muda.

“Siapa pun yang akan terpilih harus saling mendukung dan bekerja sama. Saya juga berpesan KNPI ini harus berjalan dengan baik sesuai dengan asas demokrasi,” ujarnya.

Plt Ketua DPD KNPI Kota Lubuklinggau, Hendi Budiono mengajak seluruh anggota memanfaatkan Musda ini untuk mendapatkan Ketua KNPI sesuai harapan. Ia memastikan pelaksanaan Musda tersebut sesuai aturan dan merupakan forum resmi.

“Siapa pun yang memenuhi syarat boleh mengajukan diri, tidak ada kami halang-halangi,” katanya.