Taklim Ramadhan Pemkot Lubuklinggau Ajang Silaturrahim ASN dan Menambah Ilmu Agama

INFOLUBUKLINGGAU.ID – Ada yang berbeda di Taklim Ramadhan Pemerintah Kota Lubuklinggau tahun 1440 H di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Rabu (29/5/2019).

Suasana sempat riuh dan heboh karena Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe berhasil membawa suasana menjadi ceria karena memberikan hadiah lebaran kepada para janda dan duda.

Acara penyerahan bingkisan lebaran kepada PHL dan pemenang MTQ tingkat Provinsi Sumsel. Juga diserahkan Infaq Taklim Ramadhan kepada 10 panti asuhan.

 

Wali Kota mengatakan, merupakan keberkahan bisa berkumpul dan bersilaturrahim bersama seluruh ASN dalam wilayah Kota Lubuklinggau. “Tidak banyak daerah yang melaksanakan taklim seperti ini. Selain berkumpul kita juga bisa menambah ilmu agama khususnya di bulan Ramadhan,” terangnya.

Baca Juga : Demi Kenyamanan, Wali Kota Himbau Pedagang Tidak BerJualan di Bahu Jalan

Bersama H Sulaiman Kohar, Wako mengaku sudah menuangkan janji politik kedalam visi-misi. Apalagi kedepan tantangan semakin besar dengan banyaknya fenomena sosial yang terjadi akhir-akhir ini.

Hadir juga Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar, Sekda, H A Rahman Sani, Kapolres, AKBP Dwi Hartono seluruh FKPD dan Tausiyah agama Ustadz Inayah. (Kominfo)

Comments
Loading...