160 x 600
160 x 600

Wisatawan Air Terjun Temam dan Temam Waterpark Melonjak

INFOLUBUKLINGGAU.ID – Musim libur Lebaran 2019 beberapa waktu lalu membuat kunjungan orang berekreasi ke Air Terjun Temam dan Temam Waterpark, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, meningkat daripada tahun lalu yang setiap hari mencapai kisaran 1.000 sampai 1.200 pengunjung.

“Kunjungan wisatawan tahun ini meningkat, ini disebabkan karena mulai banyaknya masyarakat banyak tahu dengan Air Terjun Temam dan Temam Waterpark,” kata  Direktur PT Linggau BISA, Eddy Syahputra melalui Manajer Teknis Dan Opresional Temam, Roy Martin kepada Infolubuklinggau.id, Senin 24 Juni 2019.

Air Terjun Temam Kota Lubuklinggau. Foto: Mi Community

Roy mengatakan menuturkan Air Terjun Temam  dan Temam Waterpark semakin dikenal luas masyarakat. Setiap hari pengunjung datang dari berbagai daerah. Tidak hanya dari dalam kota Lubuklinggau tetapi dari sejumlah luar daerah disekitarnya.

Menurut Roy, banyak pengunjung yang sengaja datang dalam momentum libur Lebaran untuk menjawab penasarannya tentang keindahan alam Air Terjun Teman dan Teman Waterpark.

Kata dia, selama musim libur Lebaran, jumlah pengunjung ke Air Terjun Temam dan Temam Waterpark rata-rata 1.000 sampai 1.200 pengunjung setiap hari atau ada peningkatan dua persen dibandingkan libur Lebaran sebelumnya

Air Terjun Temam Waterpark menyajikan keindahan alam yang alami, selain menyejukkan mata, objek wisata yang dijuluki ‘Niagara Mini’ ini bisa dinikmati pengunjung dari beberapa titik. Salah satu titik yang cukup populer adalah jembatan yang terbentang di samping air terjun. Melalui jembatan ini, pengunjung bisa melihat area air terjun dengan lebih luas. Di samping itu, Air Terjun Temam juga berdampingan dengan Temam Waterpark  menawarkan berbagai wahana menyenangkan seperti seluncuran air (water slide), bantaalan air (splash pad), spraygrounds (area main air sembur), kolam arus/sungai malas (lazy river), yang merupakan lokasi andalan di Kota Lubuklinggau.

Comments
Loading...