160 x 600
160 x 600

Linggau Sapu Bersih Kejuaraan Bupati Cup Empat Lawang

INFOLUBUKLINGGAU.ID – Persatuan Tenis Meja (PTM) Aster Lubuklinggau berhasil menorehkan meraih prestasi untuk pertandingan Tenis Meja Tunggal Putra Umum pada event Open Bupati Cup Empat Lawang tahun 2019, 29-30 Juni 2019.

Tidak tanggung-tanggung, atlet Lubuklinggau bahkan berhasil menyapu bersih juara 1, 2 dan 3 untuk kategori pertandingan Tenis Meja Tunggal Putra Umum Open. Juara Pertama diraih oleh Dedi Nopembri, Juara Kedua yakni Agit dan juara tiga (bersama) Suradi dan Sitam.

Selain itu, event yang dilaksanakan di Tebing Tinggi ini juga menggelar kejuaraan dengan empat kategori yakni tunggal putra pelajar usia 16 tahun (lokal), tunggal putri pelajar 16 tahun (lokal), tunggal putra umum (lokal) serta tunggal putra umum (open) yang diikuti oleh tiga daerah yakni Empat Lawang, Lahat dan Lubuklinggau.

Ketua PTM Aster Linggau, Hendri Aster didampingi Koordinator Tim, A Dedi Nopembri menerangkan, saat prestasi ini merupakan hasil kerja keras dari anggota yang selama ini aktif berlatih. “Alhamdulillah, kita berhasil meraih prestasi ini bersama teman-teman yang tergabung dalam PTM Aster dibawah binaan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Lubuklinggau yang diketuai langsung oleh Sekda, A Rahman Sani,” jelas Dedi.

Ia berharap, anak-anak muda di Lubuklinggau termotivasi untuk rajin berolahraga, menyalurkan minat khususnya tenis meja. “Kedepan kita berharap prestasi olahraga Tenis Meja ini bisa lebih banyak lagi, bukan hanya umum tetapi juga dari kalangan pelajar,” tuturnya.

Comments
Loading...